Madura United berhasil meraih hasil yang manis pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019. Karena mereka berhasil meraih kemenangan melawan tim yang tengah on fire, Arema FC, dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (20/07) malam WIB.

Pada pertandingan itu Madura United sebenarnya mendapatkan lebih banyak tekanan dari Arema. Namun ketangguhan lini belakang membuat Arema gagal menyelesaikan semua peluang yang mereka dapatkan untuk menjadi gol. Sebaliknya Madura United justru mampu mencetak 1 gol melalui tendangan bebas cantik dari pemain pengganti, Andik Vermansah pada menit ke-67. Satu gol dari Andik sudah cukup mengantarkan Madura United meraih kemenangan dan untuk sementara berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 17 poin.

Dibalik kemenangan tersebut, ada dua momen haru yang terjadi setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Lantas apa saja dua momen haru tersebut? Berikut adalah informasi selengkapnya.

Tangisan Satria Tama

Satria Tama akhirnya mencatatkan laga debutnya di kompetisi Liga 1 2019, setelah sebelumnya berada di bawah bayang-bayang M. Ridho. Menariknya di laga debutnya kali ini dia sukses mencatatkan clean sheet meskipun di sepanjang pertandingan sering kali mendapat ancaman nyata dari para pemain Arema.

Akan tetapi selepas laga kiper berusia 21 tahun itu terlihat menangis meneteskan air matanya. Menurut informasi hal itu terjadi karena Satria Tama teringat akan sosok mendiang ayahnya, Bambang Hardianto, yang memiliki peran penting dalam perjalanan kariernya. Karena almarhum Bambang Hardianto diketahui selalui mensuport Satria Tama, mulai dari masuk SSB hingga membelikannya peralatan kiper.

Aksi Mulia Andik Vermansah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Andik menjadi pemain penentu pada pertandingan kali ini setelah mencetak gol semata wayang bagi Madura United. Selepas laga mantan pemain Persebaya Surabaya itu langsung mencari sang ibunda, bahkan Andik rela menunggu di pintu salah satu tribun stadion demi bisa bertemu. Setelah bertemu Andik langsung memeluk dan membawa ibunya ke lapangan pertandingan sebagai tanda cintanya.

Sementara itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam bermain poker atau casino, langsung saja kunjungi 988bet.net dan gabung bersama SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *