Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim dingin tahun 2018 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 142 juta pounds atau sekitar 2,5 triliun rupiah. Hanya saja pembelian mahal tersebut terasa sia-sia karena Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaik seperti saat membela Liverpool. Sejauh ini pemain asal Brasil itu hanya mampu mencetak 21 gol dari 75 penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi.

Minimnya kontribusi terhadap tim membuat Coutinho terancam dibuang oleh Barcelona, terlebih klub penghuni Camp Nou itu baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro. Menyadari posisinya mulai terancam, Coutinho juga dikabarkan siap meninggalkan Barcelona usai dirinya mengantarkan Timnas Brasil juara Copa America 2019.

Philippe Coutinho Berpeluang Kembali ke Liga Premier Inggris

Seiring dengan kabar tersebut, Coutinho dikabarkan tertarik untuk kembali bermain di Liga Premier Inggris. Liverpool yang baru saja berhasil meraih gelar juara Liga Champions Eropa juga siap kembali menerima kehadirannya di Anfield. Karena untuk saat ini Liverpool juga tengah mencari tambahan pemain di lini depan setelah mereka tidak memperpanjang kontrak Daniel Sturridge.

Kabar kedekatan antara Coutinho dan Liverpool semakin mencuat ke permukaan setelah dirinya diketahui mengadakan pesta pribadi atas kemenangan Timnas Brasil dengan Roberto Firmino, yang tak lain adalah bintang Liverpool.

Barcelona Punya Cara Licik

Hanya saja Barcelona memiliki cara tersendiri untuk melepas Coutinho. Karena kabarnya mereka akan memasukkan Coutinho ke dalam bagian kesepakatan transfer pemulangan Neymar dari PSG. Dengan harga jual Coutinho yang masih cukup tinggi dan gelontoran uang tunai dalam jumlah yang besar, diharapkan PSG bersedia melepas Neymar ke Barcelona. Karena PSG sendiri mendatangkan Neymar dari Barcelona juga tidak dengan harga yang murah, bahkan mereka harus menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro atau 3,5 triliun rupiah dan memecahkan rekor transfer dunia.

Bagi kamu yang ingin mencari agen judi online terpercaya, langsung saja kunjungi 988bet.biz dan daftarkan dirimu untuk bergabung bersama 988bet. Selain menguntungkan, di sana kamu juga akan mendapatkan lebih banyak bonus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *