Laga panas antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/07) sore yang lalu masih menyisakan banyak cerita yang menarik. Selain mengenai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1, pada laga itu pemain Persija, Novri Setiawan juga terpaksa harus mendapat kartu merah dari wasit karena ulah nakalnya. Novri yang juga langganan Timnas Indonesia itu melakukan tindakan tak terpuji dengan menendang bola mati tepat ke arah striker Persib, Ezechiel N’Douassel.

Apesnya lagi laga panas itu disaksikan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, yang memang ingin melihat penampilan para pemain Timnas Indonesia di kedua kubu. Dengan mendapat kartu merah, posisi Novri di Timnas Indonesia bisa dibilang sedang berada di ujung tanduk. Karena sebelumnya coach Simon pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan mentolerir pemain yang tidak disiplin.

Jika memang seandainya posisi Novri benar-benar dicoret dari Timnas Indonesia, setidaknya ada 3 pemain lain yang berpeluang untuk menggantikan posisinya. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Oh ya, untuk kamu yang bingung mencari agen judi terpercaya, langsung saja kunjungi 988bet.org dan bergabung bersama 988bet.

Benny Wahyudi

Bek sayap milik PSM Makassar, Benny Wahyudi, bisa menjadi opsi bagi coach Simon untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Novri. Meskipun usianya tidak lagi muda, namun Benny masih mampu menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama PSM, dan kini dirinya juga sudah mencatat 1 assist di Liga 1 2019. Benny sendiri memiliki pengalaman yang cukup banyak di laga internasional dengan mencatat 13 caps bersama Timnas Indonesia.

Muhammad Rochman

Jika memang Novri tidak lagi dipanggil ke Timnas Indonesia, nama bek Bhayangkara FC, Muhammad Rochman, juga bisa menjadi pilihan lain. Sampai sejauh ini Rochman berhasil menjadi pemain inti di lini pertahanan Bhayangkara FC yang duduk di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2019. Peluang Rochman untuk dipanggil ke tim Garuda juga semakin besar jika melihat hubungan baiknya dengan coach Simon ketika masih menangani Bhayangkara FC.

Muhammad Lestaluhu

Opsi terakhir yang bisa dipilih oleh coach Simon untuk menggantikan peran Novri adalah Muhammad Lestaluhu. Karena Lestaluhu berhasil menunjukkan penampilan yang apik bersama TIRA-Persikabo, yang untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Liga 1 2019. Lestaluhu juga memiliki jam terbang yang cukup di laga internasional dengan catatan 12 caps bersama tim Garuda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *