Juventus berhasil mendatangkan dua gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini, yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Keduanya didatangkan Juventus dengan status bebas transfer, setelah kontrak keduanya bersama klub terdahulu, masing-masing bersama Arsenal dan PSG telah berakhir pada musim panas 2019.

Juventus telah terlebih dahulu mengumumkan kedatangan Ramsey ke Juventus Stadium, setelah sang pemain menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya dan hengkang meninggalkan Arsenal. Sementara Juventus baru saja resmi mengumumkan kedatangan Rabiot setelah sang pemain selesai menjalani tes medis pada Senin (01/07). Dengan demikian, Rabiot menjadi pemain papan atas ke-10 yang didatangkan Juventus dengan status bebas transfer sejak mendatangkan Andrea Pirlo pada tahun 2011 yang lalu.

Akan tetapi kedatangkan dua pemain tersebut membuat Juventus berpeluang untuk mendepak dua pemain tengahnya, yakni Blaise Matuidi dan Sami Khedira.

Blaise Matuidi

Matuidi menjadi pemain pertama yang berpeluang dibuang Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Selain sudah berusia 32 tahun, Matuidi juga dinilai tidak cocok dengan gaya permainan yang akan diterapkan oleh pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri pada musim depan.

Seiring dengan rumor tersebut, Matuidi juga disebutkan akan kembali ke Perancis dan memperkuat AS Monaco. Akan tetapi kontrak Matuidi yang masih menyisakan satu tahun membuat Juventus harus berpikir ulang, apakah akan menjualnya pada musim panas kali ini atau akan mempertahankannya hingga kontraknya berakhir.

Sami Khedira

Sama seperti Matuidi, Khedira yang kini sudah berusia 32 tahun juga dianggap tak sesuai dengan skema permainan Sarri yang lebih mengandalkan penguasaan bola secara cepat. Karena Khedira adalah tipikal pemain yang lebih suka berlama-lama memegang bola untuk mengatur ritme permainan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Khedira berpeluang untuk bergabung bersama klub MLS jika memang benar-benar didepak oleh Juventus. Dia akan mengikuti jejak kompatriotnya asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, yang melakukan hal serupa setelah meninggalkan Manchester United.

Untuk kamu yang gak ingin bernasib tragis seperti Matuidi dan Khedira, segera bergabung bersama 988BET dan langsung dapatkan banyak keuntungannya dari permainan casino dan poker. Kamu hanya perlu mengunjungi 988Betonline.com, jangan ragu karena kesempatan tidak datang dua kali.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *