Akhir-akhir ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa klub raksasa Perancis, PSG, tertarik untuk mendatangkan kiper muda andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Rumor itu juga diperkuat oleh pengakuan dari direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, yang mengatakan bahwa memang timnya tertarik untuk mendatangkan Donnarumma.

Untuk membuktikan keseriusannya, pihak PSG diklaim sudah melakukan pembicaraan awal dengan AC Milan untuk bisa mendatangkan Donnarumma. Akan tetapi bisa dipastikan bahwa Les Parisiens akan menggelontorkan banyak dana untuk bisa mendatangkan Donnarumma, karena AC Milan sudah memagari sang kiper dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau setara 955 miliar rupiah.

Akan tetapi jika memang AC Milan benar-benar melepas Donnarumma ke PSG, klub berjuluk i Rossonerri itu dipastikan bakal mendapat dana segar untuk bisa mendatangkan dua pemain incaran ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Kedua pemain incaran yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Dennis Praet

Sampai saat ini AC Milan masih kesulitan untuk bisa mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal. Oleh sebab itu, nama Dennis Praet pun muncul ke permukaan sebagai opsi alternatif. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir banyak media Italia yang mengklaim bahwa kini AC Milan memilih untuk fokus mendatangkan Praet dari Sampdoria ketimbang harus mengejar tanda tangan Torreira.

Praet juga diprediksi tidak akan menemui kesulitan adaptasi di AC Milan. Karena di sana dia akan bermain di bawah besutan Marco Giampaolo, yang tak lain adalah pelatih Sampdoria di musim 2018/19 kemarin. Untuk bisa mendatangkan Praet, AC Milan harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro.

Joachim Andersen

Sama seperti Praet, Joachim Andersen adalah mantan anak didik Giampaolo di Sampdoria. AC Milan sendiri tertarik untuk mendatangkan Andersen demi memperkuat lini pertahanannya, mengingat musim lalu pemain 23 tahun itu tampil kokoh di lini pertahanan Sampdoria.

Untuk bisa mendatangkan Andersen, AC Milan harus menembus klausul rilisnya yang bernilai 30 juta euro. Tentu saja nilai transfer kedua pemain tersebut akan lebih kecil dari hasil penjualan Donnarumma ke PSG yang mencapai angka 60 juta euro. Sehingga AC Milan dipastikan tidak akan mengalami kesulitan dana untuk bisa mendatangkan keduanya ke San Siro.

Untuk kamu yang ingin mendapat keuntungan lebih besar dalam bermain poker, langsung saja bergabung dengan 988BET dengan mengunjungi 988Betonline.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *