Masa depan gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark, Christian Eriksen masih dipenuhi dengan tanda tanya. Karena sebelumnya Eriksen sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang meninggalkan Tottenham Hotspur demi mencari tantangan baru dalam kariernya. Kebetulan kontraknya bersama The Lilywhite juga hanya menyisakan satu tahun, dan akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Sementara sampai saat ini kedua belah pihak juga belum bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

“Saya merasa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru. Akan tetapi hal itu tergantung Daniel Levy dan tawaran dari klub lain juga. Jika tidak, saya akan duduk di sini dan menegosiasikan kontrak baru,” kata Eriksen.

Peluang Christian Eriksen ke Real Madrid Semakin Menipis

Hanya saja sampai saat ini Eriksen belum menentukan klub mana yang bakal dia perkuat pada musim depan. Sebelumnya Eriksen santer dikabarkan bakal berlabuh ke Real Madrid, namun rumor itu secara perlahan mulai menghilang seiring dengan keseriusan Los Blancos untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap bahwa Pogba memiliki gaya permainan yang lebih cocok dengan timnya ketimbang Eriksen.

Eriksen Berminat ke Manchester United

Sementara itu, baru-baru ini ada laporan dari Metro yang mengungkapkan bahwa Eriksen akan mengalihkan minatnya kepada Manchester United. Akan tetapi sampai saat ini Manchester United masih belum memberikan respon terkait ketertarikan Eriksen untuk bergabung bersama mereka di musim panas 2019 ini.

Namun yang jelas pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer kini tengah membutuhkan tambahan pemain baru untuk memperkuat skuatnya di musim depan. Hal itu setelah Manchester United menunjukkan performa yang fluktuatif di musim 2018/19 dan mereka juga harus puasa gelar. Dengan kualitas yang dimiliki dan peluang kehilangan Pogba, tentu saja Manchester United bisa mempertimbangkan keputusan untuk mendatangkan Eriksen di bursa transfer musim panas tahun ini. Meskipun berposisi asli sebagai gelandang serang, namun Eriksen memiliki insting yang cukup tajam dalam mencetak gol ke gawang lawan, dan hal itu terbukti dari catatan 66 gol serta 86 assists dari total 277 penampilannya bersama Tottenham Hotspur.

Untuk kamu yang tengah mencari agen sbobet terpercaya dengan keuntungan yang lebih besar, langsung saja bergabung dengan 988BET dan kunjungi 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *