Real Madrid sudah menghabiskan dana hingga lebih dari 4,8 triliun rupiah untuk mendatangkan lima pemain baru pada musim panas 2019 kali ini. Meskipun demikian Los Blancos masih belum cukup puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini, dan tim besutan Zinedine Zidane itu diklaim masih berambisi memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Dengan kekuatan ekonomi yang dimiliki, Real Madrid diprediksi tidak akan mempermasalahkan tingginya harga Pogba yang dipatok oleh Manchester United. Namun yang menjadi masalah adalah kedatangan Pogba bisa mengancam beberapa pemain yang menghuni lini tengah Real Madrid. Karena Real Madrid juga harus menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan keuangan klub, sekaligus untuk mengurangi beban biaya tahunan.

Jika memang Pogba berlabuh bersama Real Madrid di musim panas 2019, setidaknya akan ada 3 pemain yang kemungkinan bakal terbuang dari skuat Real Madrid. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Isco

Nama pertama yang berpeluang terdepak adalah Isoc, yang kebetulan juga berposisi sama dengan Pogba sebagai gelandang serang. Dengan kualitas yang dimiliki oleh Pogba, Zidane pun diprediksi akan lebih memilih untuk menjadikan gelandang asal Perancis tersebut sebagai pilihan utama ketimbang Isco. Selain itu Pogba juga memiliki hubungan yang dekat dengan Zidane, mengingat keduanya sama-sama berasal dari Perancis.

Luka Modric

Pogba adalah sosok gelandang yang multifungsi. Karena selain piawai menjalankan tugas sebagai gelandang serang, Pogba juga bisa ditempatkan sebagai playmaker. Oleh sebab itu, kedatangan Pogba ke Santiago Bernabeu juga bisa membuat Luka Modric terdepak dari skuat Real Madrid pada musim panas 2019. Karena meskipun Modric berhasil tampil mengesankan pada musim 2017/18 dan meraih Ballon d’Or 2018, namun keinginan Zidane untuk menyegarkan formasi dan strategi membuat gelandang asal Kroasia itu berpeluang terdepak seiring dengan kedatangan Pogba.

Dani Ceballos

Yang terakhir adalah Dani Ceballos, di mana pada musim 2018/19 saja dirinya sudah jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos. Jika Pogba datang, tentu saja Ceballos dipastikan bakal sulit mendapat kesempatan bermain. Oleh karena itu Real Madrid bisa saja menjual sang pemain jika berhasil mendatangkan Pogba.

Bagi kamu yang gak ingin tereliminasi seperti ketiga pemain tersebut dalam bermain judi bola, gak ada salahnya kamu mencoba bergabung sebagai agen bola dengan mengunjungi 988Bet.biz dan nikmati keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *