Setelah jeda kompetisi untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia, Liga 1 2019 akan kembali melangsungkan pertandingannya. Pada laga pekan ke-4 kali ini akan ada pertandingan seru antara PSS Sleman melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/06) sore mulai pukul 15:30 WIB.

PSS Sleman

Saat ini PSS Sleman berhasil menduduki posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 5 poin, hasil dari 1 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Hasil itu sekaligus menjadikan mereka sebagai satu-satunya tim promosi yang belum tersentuh kekalahan hingga memasuki laga pekan ke-3.

Sebagai tuan rumah, jelas para pemain PSS memiliki beban yang lebih berat untuk bisa memenangkan pertandingan. PSS juga dituntut untuk membuktikan kualitasnya, setelah di beberapa pertandingan sebelumnya mereka diduga mendapat bantuan dari wasit karena sering kali diuntungkan ketimbang tim lawan.

Pada laga nanti pelatih PSS, Seto Nurdiantoro kemungkinan bakal mengandalkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhashvili, Rangga Muslim di lini depan. Formasi ini juga dianggap sebagai strategi yang paling pas untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC, yang diprediksi akan bermain lebih bertahan pada pertandingan nanti.

Sementara itu, pemain PSS yang diprediksi bakal menjadi sorotan adalah Brian Ferreira. Karena Brian berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik di lini tengah PSS. Bahkan sejauh ini Brian tercatat sebagai top skor sementara PSS dengan koleksi 2 gol dan menyumbang 3 assists.

Bhayangkara FC

Di sisi lain kini Bhayangkara FC masih berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 4 poin, hasil dari 1 kemenangan dan 1 hasil seri dari 3 laga yang sudah dijalani. Jika mereka berhasil membenamkan PSS, bisa dipastikan The Guardians akan menyodok ke posisi 4 klasemen sementara menggeser Persib Bandung yang hanya meraih 5 poin.

Hanya saja mengalahkan PSS di depan pendukungnya juga bukan perkara yang mudah. Oleh sebab itu, para pemain Bhayangkara FC dituntut untuk bermain lebih disiplin dan kreatif dalam membangun serangan. Untuk menghadapai PSS, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera kemungkinan bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan lebih menumpuk pemain di lini tengah.

Sementara pemain Bhayangkara FC yang diprediksi bakal menjadi sorotan adalah Flavio Beck Junior. Karena pada pertandingan sebelumnya Flavio berhasil memainkan peranan penting di lini tengah Bhayangkara FC.

Head to Head PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman

08/03/19 Borneo 0 – 2 PSS Sleman

15/03/19 PSS Sleman 0 – 2 Persija

15/05/19 PSS Sleman 3 – 1 Arema

25/05/19 PSS Sleman 1 – 1 Semen Padang

31/05/19 Persipura 1 – 1 PSS Sleman

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

27/04/19 Bhayangkara 4 – 2 PSM

03/05/19 PSM 2 – 0 Bhayangkara

16/05/19 Borneo 1 – 1 Bhayangkara

21/05/19 Bali United 1 – 0 Bhayangkara

28/05/19 Bhayangkara 4 – 2 Barito Putera

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Bhayangkara FC

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani Goentara; Jajang Sukmara, Alfonso de la Cruz, Purwaka Pratomo, Bagus Nirwanto; Brian Ferreira, Dave Mustaine, Sidik Saimima; Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhashvili, Rangga Muslim

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Muhammad Rochman, Indra Kahfi, Anderson Salles, I Putu Gede; Flavio Beck Junior, Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawan, Muhammad Nur Iskandar, Ilham Udin Armaiyn; Ramiro Fergonzi

Prediksi Skor PSS Sleman vs Bhayangkara FC: 2 – 1

Untuk kamu yang hobi bermain judi online, langsung saja kunjungi 988Bet.biz untuk mendapat keuntungan yang lebih besar. Jangan khawatir, karena semuanya sudah terbukti!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *