Persebaya Surabaya kembali harus gagal meraih kemenangan, di mana kali ini mereka gagal mengalahkan Madura United pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/06) malam WIB. Pada pertandingan itu Persebaya yang diwajibkan meraih kemenangan demi memudahkan langkah mereka di laga leg kedua, justru harus bermain imbang dengan skor 1-1. Bahkan pada pertandingan itu Persebaya harus tertinggal terlebih dahulu setelah Aleksandar Rakic mencetak gol untuk Madura United pada menit ke-2, sebelum kemudian Persebaya menyamakan skor melalui gol dari Osvaldo Haay pada menit ke-54.

Pertandingan Terhenti Karena Kericuhan

Skor itu pun membuat pendukung fanatik Persebaya, Bonek, terlihat sangat kesal. Karena ini adalah pertandingan keempat secara beruntun yang dijalani Persebaya tanpa meraih satu pun kemenangan. Di tiga laga perdana Liga 1 2019 tim Bajul Ijo juga hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan.

Saat pertandingan memasuki masa injury time babak yang kedua, beberapa Bonek terlihat menyalakan flare di tribun dan turun masuk ke dalam lapangan. Tidak hanya itu, di dalam lapangan beberapa bonek juga melakukan aksi nekat dengan membentangkan spanduk besar bertuliskan ‘Jangan Bikin Malu Surabaya’ sebagai bentuk kekecewaan mereka.

Jelas saja hal tersebut membuat suasana Stadion Gelora Bung Tomo semakin panas. Beberapa oknum suporter yang sebelumnya masih berada di tribun ikut turun dan masuk ke dalam lapangan untuk melakukan pengrusakan sebagai bentuk protes atas penampilan Persebaya. Melihat suasana yang tidak kondusif, wasit pun memutuskan untuk tidak melanjukan pertandingan tersebut. Untuk kamu yang ingin mendapat peluang lebih besar dalam bermain poker di Sbobet, langsung saja kunjungi 988Bet.biz.

Hansamu Yama Komentari Kerusuhan di Laga Melawan Madura United

Saat suasana di dalam stadion semakin memanas, bek andalan Persebaya, Hansamu, terlihat berusaha meredam kekecewaan suporter. Mantan bek andalan Timnas Indonesia U-19 itu terlibat bincang-bincang ringan dengan sejumlah suporter. Akan tetapi ketika dikonfirmasi terkait perbincangan apa yang dia lakukan dengan sang suporter, Hansamu memilih untuk diam.

“Tanyakan saja ke Bonek itu jangan ke saya, maaf ya,” kata Hansamu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *