AC Milan kini mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah gagal total di musim 2018/19. Tanda-tanda itu mulai terlihat ketika AC Milan cukup aktif di bursa transfer musim panas 2019 kali ini, dan bahkan mereka kabarnya akan segera mengumumkan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru di musim depan.

AC Milan sendiri diklaim sudah membuat daftar pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Terlepas dari siapa saja pemain yang masuk dalam daftar incaran mereka, AC Milan juga bisa menjadikan 6 pemain buangan Barcelona dan Real Madrid berikut ini sebagai bagian dari mereka untuk meraih kesuksesan di musim depan. Karena meskipun berkualitas, namun keenam pemain berikut dikabarkan bakal segera dilepas oleh Barcelona dan Real Madrid di musim panas 2019.

Keylor Navas

Posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Real Madrid mulai tersisih setelah kedatangan Thibaut Courtois. Oleh sebab itu, AC Milan bisa memanfaatkan situasi tersebut dengan coba mendatangkan Navas, terlebih kualitasnya juga sudah terbukti dengan raihan 3 gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid.

Gareth Bale

Gareth Bale dikabarkan bakal segera dilepas oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Karena meskipun berstatus sebagai salah satu pemain termahal di dunia, pelatih Zinedine Zidane justru menyebutkan bahwa dirinya tidak akan memasukkan Bale dalam rencananya di musim 2019/20. Jika memang serius, AC Milan bisa mendatangkan Bale karena memang sudah tidak diinginkan oleh Los Blancos.

James Rodriguez

James Rodriguez juga masuk dalam daftar jual Real Madrid, setelah mereka memiliki lebih banyak pemain berkualitas di lini tengah. Kondisi itu pun bisa dimanfaatkan oleh AC Milan untuk mendatangkan James, yang sebenarnya memiliki kualitas yang cukup apik sebagai gelandang serang.

Ivan Rakitic

Barcelona disebut bakal melego Ivan Rakitic pada musim panas 2019, setelah mereka berhasil mendatangkan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frankie de Jong. Dengan begitu AC Milan memiliki peluang yang besar untuk mendatangkan Rakitic, terlebih kualitasnya juga sudah terbukti.

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti sering menderita cedera, sehingga Barcelona pun memasukkannya dalam daftar jual. AC Milan yang tak memiliki lini pertahanan cukup kokoh di musim 2018/19 juga bisa mencoba peluang mendatangkan Umtiti.

Ousmane Dembele

Dalam beberapa waktu terakhir Ousmane Dembele disebut sudah tidak betah bermain bersama Barcelona, karena memang jarang diberi kesempatan oleh pelatih Ernetso Valverde. AC Milan bisa mendatangkan Dembele sebagai investasi jangka panjang, karena kini dia masih berusia 22 tahun dan memiliki kaulitas yang cukup apik.

Untuk kamu yang suka bermain casino atau poker, langsung saja gabung di 988BET dengan mengunjungi 988Bet.biz dan langsung nikmati bonusnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *