Saat ini bursa transfer di Liga 1 2019 memang telah ditutup, namun Persija Jakarta justru semakin banyak diterpa isu seputar kedatangan pemain baru. Hal itu tak lepas dari kondisi Persija yang kini tengah terpuruk di zona degradasi dengan hanya meraih 1 poin dari 3 pertandingan yang telah dijalani, padahal pada musim ini mereka berstatus sebagai juara bertahan di Liga 1. Meskipun bursa transfer sudah ditutup, namun setidaknya ada 4 pemain asing yang menyatakan kesiapannya untuk membela Persija dan menyelamatkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dari zona degradasi. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai keempat pemain asing tersebut.

Luka Ratkovic

Pada tanggal 21 Mei yang lalu striker asal Montenegro, Luka Ratkovic, melalui akun Instagram pribadinya mengaku bahwa dirinya ingin bergabung bersama Persija. Pada postingannya tersebut dia menggunakan jersey Persija dan menulis caption yang berbunyi ‘Saya Siap’. Jika memang Persija nantinya akan mendatangkan Ratkovic, maka dia bisa dipasangkan dengan Marko Simic di lini depan.

Diego Oliveira

Kemudian ada nama pemain asal Brasil, Diego Oliveira, yang kini tengah membela klub asal Thailand, Nakhon Pathom United. Dia berkali-kali mengirimkan kode keras bahwa dirinya ingin membela Persija, dan bahkan Diego diketahui ikut memberikan komentarnya setelah Persija menunjuk Julio Banuelos sebgaai pelatih baru menggantikan Ivan Kolev. Jika memang bergabung bersama Persija, Diego dipastikan akan membuat lini depan Persija semakin mengerikan, mengingat dirinya pernah menjadi top skor di Thai League atau kompetisi kasta tertinggi Thailand.

Sandy Walsh

Selanjutnya ada nama calon pemain naturalisasi Indonesia asal Belgia, Sandy Walsh. Menurut salah satu petinggi Persija, Budiman Dalimunthe, Sandy sudah sepakat bergabung bersama Persija setelah proses naturalisasinya selesai dan dirinya mendapat paspor Indonesia.

Danny Guthrie

Yang terakhir adalah mantan gelandang Liverpool, Danny Guthrie, yang mengaku tertarik untuk bergabung bersama Persija. Ketertarikan itu diketahui setelah Guthrie memberikan komentar di salah satu unggahan Instagram milik media online ternama. ‘Saya siap, Persija silahkan hubungi saya,’ tulis Danny Guthrie di kolom komentar.

Sembari menunggu informasi terbaru mengenai bursa transfer Liga 1, tidak ada salahnya kamu bergabung dengan 988BET dengan mengunjungi 988Bet.biz dan nikmati banyak keuntungan dari permainan poker.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *