Timnas Argentina harus memulai Copa America 2019 dengan hasil yang pahit. Karena di laga perdana Grup B mereka harus menyerah dengan skor 0-2 dari Timnas Kolombia, padahal tim Tango sendiri berhasil tampil mendominasi di sepanjang pertandingan dengan mencatat 54 persen penguasaan bola dan 18 tembakan. Sementara itu kedua gol Kolombia ke gawang Argentina masing-masing dicetak oleh Roger Martinez menit ke-71 dan Duvan Zapata menit ke-86.

Lionel Messi dan Sergio Aguero Mati Kutu

Kekalahan ini pun bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat Timnas Argentina menurunkan semua pemain terbaiknya, termasuk Lionel Messi dan Sergio Aguero. Dengan kualitas yang dimiliki oleh keduanya, tentu hal itu bisa menjadi keuntungan yang luar biasa untuk Timnas Argentina. Karena di musim lalu Messi berhasil menyabet penghargaan Sepatu Emas Eropa setelah mencetak 36 gol di La Liga dan membawa Barcelona juara, sementara Aguero berhasil mencetak 21 gol dan menyumbang 7 assists di Liga Premier Inggris, sekaligus mengantarkan Manchester City menjadi juara.

Meskipun memiliki statistik yang mengerikan, namun keduanya ternyata mati kutu pada laga melawan Kolombia. Baik Messi atau pun Aguero gagal menghadirkan ancaman yang berarti di depan gawang Kolombia.

Statistik Ungkap Keretakan Hubungan Messi dan Aguero

Tidak hanya sampai di situ, penyedia statistik sepak bola, Opta juga mengungkapkan statistik yang cukup mengejutkan terkait duet Messi dan Aguero dalam formasi 4-4-2 yang diterapkan oleh pelatih Argentina. Karena pada babak pertama Messi dan Aguero gagal mengirimkan umpan tepat sasaran di antara keduanya. Meskipun keduanya berhasil memperbaiki ‘hubungan’ di babak yang kedua, namun tetap saja itu adalah suatu catatan yang cukup memalukan bagi dua bomber papan atas sekelas Messi dan Aguero.

Suporter Argentina pun berharap agar ‘keretakan’ hubungan antara Messi dan Aguero segera membaik di pertandingan selanjutnya. Di laga selanjutnya atau pada matchday kedua Grup B, tim Tango akan melawan Timnas Paraguay (20/06).

Untuk kamu yang gak pingin punya nasib serupa seperti Argentina dalam bermain poker atau judi online lainnya, langsung saja gabung 988BET dengan mengunjungi 988Betting.com dan dapatkan peluang menang yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *