Dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan bahwa calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, bertekad untuk bergabung bersama Persija Jakarta setelah resmi menjadi WNI. Rumor itu pun semakin dipertegas oleh pernyataan salah satu petinggi Persija, Budiman Dalimunthue, yang mengatakan bahwa timnya akan menjadikan Walsh sebagai target incaran utama ketika sang pemain sudah menyandang status sebagai WNI.

“Sandi juga tidak masalah akan main di Liga 1. Dia mengatakan bahwa atmosfernya di Liga 1 menarik, dan dia berterima kasih kalau jadi (bergabung),” kata Budiman.

Jika memang kabar itu benar-benar terealisasikan, tentunya akan ada beberapa pemain yang dikorbankan demi memberikan jalan kepada pemain beruisa 24 tahun tersebut. Nah, berikut adalah 3 pemain yang berpeluang jadi korban atas kedatangan Walsh ke Persija.

Ismed Sofyan

Nama pertama yang kemungkinan akan dikorbankan adalah Ismed Sofyan. Hal itu karena keduanya memiliki posisi yang sama, yakni sebagai bek sayap. Akan tetapi dari segi usia Walsh lebih muda dan dia pun jauh lebih berpengalaman, karena sudah lama malang melintang di kompetisi sepak bola Eropa.

Ryuji Utomo

Ryuji Utomo sebenarnya berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di lini pertahanan Persija. Namun apabila Walsh datang, tidak menutup kemungkinan pemain kelahiran Belgia itu akan ditempatkan sebagai bek tengah dan akan mengambil alih posisi Ryuji. Karena Walsh juga piawai bermain di pos bek tengah, dan duetnya bersama Steven Paulle di jantung pertahanan dipastikan bakal membuat Persija memiliki lini pertahanan yang sangat kokoh.

Steven Paulle

Steven Paulle juga tak bermain buruk, bahkan bisa dibilang pemain asing asal Perancis itu sukses menunjukkan penampilan terbaiknya di lini pertahanan Persija. Namun tidak menutup kemungkinan dia juga akan dikorbankan untuk kedatangan Walsh, sehingga membuat Persija bisa menggantikan slot pemain asing ke posisi lain yang lebih membutuhkan.

Namun layak ditunggu, apakah Persija benar-benar bisa mendatangkan Walsh pada bursa transfer mendatang. Sambil menunggu update informasi seputar rencana Persija mendatangkan Walsh, gak ada salahnya kamu coba daftar 988Bet hanya di 988poker.me dan nikmati banyak bonus serta keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *