Republik Ceko akan melanjutkan perjalanannya dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A, di mana kali ini mereka akan melawan Montenegro di Stadion Andruv, Republik Ceko, Selasa (11/06) dini hari mulai pukul 01:45 WIB. Meskipun lawannya tak memiliki nama besar, namun pertandingan ini tetap dipastikan bakal berlangsung menarik.

Republik Ceko

Saat ini Republik Ceko masih berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin, hasil 1 kali kemenangan dari 2 laga yang sudah dijalani. Melihat peta persaingan di Grup A, tentu saja Republik Ceko bisa dibilang menjadi salah satu tim unggulan untuk bisa lolos ke putaran final. Meskipun demikian, para pemain Republik Ceko tidak boleh terlena dan meremehkan tim lawan, termasuk Montenegro yang akan mereka hadapi kali ini.

Jelang pertandingan ini Republik Ceko memiliki modal yang cukup apik di laga terakhir, di mana mereka sukses mengalahkan Bulgaria dengan skor tipis 2-1. Pada laga itu bintang Serie A, Patrik Schick kembali menjadi bintang lapangan dengan sumbangan 2 gol. Schick pun diprediksi akan kembali menjadi sorotan pada laga melawan Montenegro, karena memang dirinya memiliki skill dan insting pembunuh yang sangat ditakuti pemain lawan.

Namun pada laga nanti pelatih Republik Ceko, K. Balakov, wajib menyiapkan opsi alternatif untuk mengatasi situasi yang tidak terduga. Dia juga bisa menyiapkan bomber lainnya atau striker false 9 jika pada laga nanti Schick pergerakannya berhasil dimatikan para pemain Montenegro. Karena dengan perbedaan kualitas, Montenegro berpeluang untuk menumpuk pemain di lini tengah yang tentu saja akan menyulitkan para pemain gelandang untuk mengirimkan umpan kepada Schick.

Montenegro

Kemudian di sisi lain kini Montenegro masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup A dengan hanya meraih 2 poin dari 3 pertandingan yang sudah dijalani. Untuk memperbesar peluang lolos ke putaran final, tentu saja Montenegro diwajibkan untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Meskipun kalah kualitas, namun pelatih L. Tumbakovic bisa memanfaatkan kelincahan para pemainnya untuk melakukan serangan balik. Jika memang dirinya menggunakan strategi dengan lebih menunggu di lini belakang, tentu saja Tumbakovic harus memasang winger yang memiliki kecepatan untuk melancarkan serangan balik.

Namun sayangnya jelang pertandingan kali ini Montenegro tidak memiliki modal yang berharga, setelah di laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim lemah, Kosovo. Pada pertandingan itu Montenegro juga kalah dalam hal penguasaan bola, sesuatu yang tidak boleh terjadi di laga melawan Republik Ceko.

Sering kalah dalam permainan Casino Online? Jangan menyerah, kini saatnya kamu kunjungi Riropalace dan dapatkan kesempatan menang yang lebih besar.

Head to Head Republik Ceko vs Montenegro

16/11/11 Montenegro 0 – 1 Republik Ceko

12/11/11 Republik Ceko 2 – 0 Montenegro

Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko

16/11/18 Polandia 0 – 1 Republik Ceko

20/11/18 Republik Ceko 1 – 0 Slovakia

23/03/19 Inggris 5 – 0 Republik Ceko

27/03/19 Republik Ceko 1 – 3 Brazil

08/06/19 Republik Ceko 2 – 1 Bulgaria

Lima Pertandingan Terakhir Montenegro

17/11/18 Serbia 2 – 1 Montenegro

21/11/18 Montenegro 0 – 1 Romania

23/03/19 Bulgaria 1 – 1 Montenegro

26/03/19 Montenegro 1 – 5 Inggris

08/06/19 Montenegro 1 – 1 Kosovo

Prediksi Line Up Republik Ceko vs Montenegro

Republik Ceko (4-2-3-1): T. Vaclik; P. Kaderabek, O. Celutska, M. Scuhy, F. Novak; D. Pavelka, T. Soucek; L. Masopust, A. Kral, J. Jankto; P. Schick.

Montenegro (4-2-3-1): M. Mijatovic; A. Marusic, I. Vujavic, M. Simic, Z. Tomasevic; A. Scekic, N. Kosovic; M. Jankovic, S. Mugosa, M. Vesovic; F. Beciraj.

Prediksi Skor Republik Ceko vs Montenegro: 3 – 1

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *