Real Madrid berhasil menunjukkan pergerakan yang positif pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka bahkan baru saja mengumumkan keberhasilannya untuk mendatangkan bomber Eintracht Frankfurt, Luka Jovic dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro atau 955 miliar rupiah. Dari informasi yang didapat, Jovic dikontrak Real Madrid selama 6 tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang. Meskipun sudah mencapai kata sepakat, namun Jovic masih harus melakukan beberapa proses seperti halnya tes medis, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Kehadiran pemain berusia 21 tahun itu pun dipastikan akan menambah daya gedor Real Madrid pada musim depan. Karena meskipun masih berusia muda, namun Jovic telah berhasil menunjukkan ketajamannya di musim 2018/19, di mana dirinya sukses mencetak 17 gol di Bundesliga dan 10 gol di Liga Europa.

Selain itu, Real Madrid masih akan mendapatkan dua keuntungan lainnya dibalik keberhasilan mereka mendatangkan Jovic pada musim panas 2019. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Ketajamannya Sudah Teruji

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jovic berhasil mencetak total 27 gol dari 48 penampilannya bersama Eintracht Frankfurt di semua kompetisi. Bahkan dia pernah bersaing untuk mendapatkan penghargaan Sepatu Emas Eropa setelah mampu mencetak 15 gol hingga periode Februari 2019 yang lalu dan menjadi top skor sementara Bundesliga kala itu. Menariknya, 15 gol tersebut hanya dia cetak dalam rentan waktu 1600 menit. Dengan statistik tersebut bisa diketahui bahwa ketajaman Jovic pun sudah teruji. Untuk kamu yang ingin menjadi agen Sbobet langsung saja klik 988Sport.net, dapatkan banyak keuntungannya dan sudah teruji.

Masih Muda dan Bisa Terus Berkembang

Saat ini Jovic masih berusia 21 tahun, namun dirinya sudah berhasil menunjukkan beberapa catatan yang mengesankan. Kemampuannya pun diyakini masih bisa berkembang, terlebih pada musim depan dia akan bermain di bawah pelatih bertangan dingin, Zinedine Zidane dan bersama dengan banyak pemain bintang di Real Madrid.

“Bagi saya tak ada lagi keraguan, pemain seperti Luka Jovic akan semakin mematikan di depan gawang ketika bermain bersama Real Madrid atau Barcelona. Tempat di mana ia akan dibantu oleh rekan-rekan yang lebih berbakat lagi,” kata mantan arsitek Eintracht Frankfurt, Felix Magath.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *