Akhir pekan ini para pecinta sepak bola akan disuguhkan laga berkelas, yakni final Liga Champions yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (02/06) dini hari WIB. Laga ini dipastikan bakal berlangsung seru, terlebih kedua tim sudah menunjukkan mental juara di babak gugur atau kncok out. Ya, Tottenham Hotspur mampu bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan mengalahkan tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor 2-3 dan berhak lolos ke final dengan keunggulan agresifitas gol tandang. Sementara Liverpool mampu bangkit dari ketertinggalan dengan skor telak di leg pertama melawan Barcelona dengan skor 3-0. Tanpa disangka, Liverpool bermain kesetanan dan mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0 pada laga leg kedua yang berlangsung di Anfield.

Prediksi Ezechiel N’Douassel

Jelang berlangsungnya final Liga Champions, striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel memberikan prediksinya terkait tim yang bakal memenangkan trofi tersebut. Bomber asal Chad itu memprediksi bahwa Liverpool akan mampu menumbangkan Tottenham Hotspur dan meraih gelar juara Liga Champions untuk yang keenam kalinya dalam sejarah klub.

“Liverpool akan keluar sebagai juara. Saya pikir mereka memiliki gaya permainan menyerang yang sangat cepat. Tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki pemain hebat seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino,” ujar Ezechiel.

Dia juga memberikan prediksi skor pada laga final tersebut. “Saya pikir Liverpool akan menang 2-0 atau 3-1,” pungkasnya.

Nah, bagaimana dengan prediksimu? Kalau mau mengetahui prediksi lengkap dan infor terbaru soal sepak bola seklaian bermain Joker123, kamu bisa berkunjung ke Scproject.net.

N’Douassel Pernah Menghadapi Timnas Mesir

Di sisi lain, N’Douassel yang menjadi anggota skuat Timnas Chad juga pernah berhadapan dengan Timnas Mesir, negara asal Mohamed Salah pada 14 dan 17 November 2015 yang lalu. Namun sangat disayangkan kala itu Timnas Mesir tidak diperkuat oleh Salah, karena pelatih Hector Cuper tidak memasukkan nama Salah di dalam skuatnya. Karena memang pada periode tersebut nama Salah masih belum tenar seperti saat ini. Karena seperti diketahui, nama Salah mulai bersinar ketika membela AS Roma dan kebintangannya pun semakin terlihat sejak dirinya dibeli Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 yang lalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *