Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2019 untuk memperkuat skuatnya menghadapi musim 2019/20. Akan tetapi Emery harus dihadapkan dalam sebuah masalah yang cukup pelik dengan minimnya anggaran transfer yang diberikan oleh klub, yakni hanya sebesar 42 juta pounds atau setara dengan 822 miliar rupiah.

Untuk mensiasati hal itu, Emery dikabarkan bakal menjual beberapa pemain demi mendapatkan tambahan dana segar pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut informasi, nama-nama seperti Skhodran Mustafi, Carl Jenkinson, Mohamed Elneny, hingga Henrikh Mkhitaryan kemungkinan bakal dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini. Setelah menjual pemain-pemain tersebut, Arsenal pun bisa sedikit leluasa untuk mendatangkan pemain baru. Nah, berikut adalah 3 pemain yang berpeluang untuk direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019.

Ben Chilwell

Nama pertama adalah bek kiri milik Leicester City, Ben Chilwell. Pemain 22 tahun itu memang menjadi pemain incaran Arsenal setelah berhasil menunjukkan penampilan yang menawan di sepanjang gelaran Liga Premier Inggris musim 2018/19 dengan mencatat 36 penampilan. Meskiupun berposisi sebagai pemain belakang, namun Ben mampu menyumbang 5 assists. Selain Arsenal, Chilwell kabarnya juga menjadi incaran Manchester City

Youri Tielemans

Selain Arsenal, nama Youri Tielemans diklaim telah menjadi incaran beberapa tim elit, salah satunya adalah Manchester United. Meskipun baru didatangkan Leicester City dengan status sebagai pemain pinjaman pada Januari 2019 yang lalu dari AS Monaco, namun Youri telah berhasil menunjukkan penampilan apik dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 5 assists dari 13 penampilannya di Liga Premier Inggris. Oleh sebab itu, Youri dianggap telah cepat beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris.

Nicolas Pepe

Arsenal sebenarnya sudah mengincar tanda tangan Nicolas Pepe sejak musim dingin 2019, hanya saja sang pemain kemudian memilih untuk bertahan. Pada bursa transfer musim panas kali ini Arsenal kembali menunjukkan minatnya setelah Pepe mampu mencetak 22 gol dan menyumbang 11 assists dari 37 penampilannya di Ligue 1. Akan tetapi tidak hanya Arsenal, karena Pepe juga diminati beberapa tim besar lainnya seperti Liverpool, Bayern Munchen, dan Chelsea. Dari kabar yang beredar, klub pemilik Pepe, Lille, diklaim hanya akan melepas sang pemain dengan nilai transfer minimal 1,2 triliun rupiah. Untuk kamu yang ingin melepas penat dan ingin bermain sbobet, bisa langsung kunjungi Liveroulettesbobet.org dan langsung dapatkan keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *