Musim 2018/19 bisa dibilang adalah masa-masa kelam yang dialami oleh Real Madrid. Berstatus juara bertahan Liga Champions, Real Madrid justru harus terseok-seok dan dipastikan puasa gelar pada musim ini. Selama musim 2018/19, Real Madrid juga telah melakukan pergantian pelatih sebanyak 3 kali, namun hal itu sama sekali belum mampu mengangkat performa Los Blancos.

Oleh sebab itu, Real Madrid dipastikan bakal melakukan perombakan skuat besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. Beberapa pemain ternama pun sudah masuk dalam incaran, seperti Eden Hazard, Paul Pogba, Nyemar, hingga Kylian Mbappe. Jika banyak pemain yang berhasil didatangkan, tentu saja mau tidak mau Real Madrid juga harus menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan skuat dan kondisi keuangan klub.

Terkait siapa saja pemain yang harus pergi dari Santiago Bernabeu, media ternama Spanyol, Marca melakukan jajak pendapat kepada para suporter Real Madrid. Hasilnya mayoritas dari mereka menginginkan agar Gareth Bale hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu.

Suporter Tidak Menginginkan Gareth Bale

Dari survey yang dilakukan, 92 persen suporter Real Madrid menginginkan agar Bale ditendang keluar dari Santiago Bernabeu. Hanya ada 8 persen suporter Los Blancos yang menginginkan agar Bale bertahan.

Selain tak diinginkan oleh suporter, Bale juga tidak diinginkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Hal itu terlihat dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan Zidane kepada Bale. Pada musim ini Bale terakhir kali dimainkan oleh Real Madrid adalah ketika mereka dikalahkan Rayo Vallecano dengan skor 0-1 pada 28 April 2019.

Di pertandingan terakhir atau penutup La Liga musim 2018/19 melawan Real Betis, Zidane juga hanya mencadangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Zidane sendiri sempat berujar bahwa dirinya tidak akan memainkan Bale meskipun memiliki 4 kali kesempatan pergantian pemain. Tapi bagi kamu yang suka bermain casino atau poker, silahkan saja langsung klik lojistiksektoru.com.

Delapan Pemain Lain yang Tidak Diinginkan Suporter Real Madrid

Di bawah Bale ada nama Luca Zidane, yang tak lain adalah putra dari Zidane sendiri. Sebanyak 84 persen suporter Real Madrid menginginkan agar Luca ditendang keluar dari Santiago Bernabeu. Selain keduanya, berikut adalah nama-nama pemain yang tidak diinginakn suporter Los Blancos.

Jesus Vallejo (80%)

Marcelo (79%)

Mariano Diaz (78%)

Isco (76%)

Dani Ceballos (75%)

Toni Kroos (74%)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *