Manchester United berubah menjadi tim semenjana pada musim kompetisi 2018/19, di mana mereka kembali puasa gelar seperti musim sebelumnya. Di Liga Premier Inggris pun Manchester United hanya duduk di posisi ke-6 klasemen akhir dan dipastikan gagal merumput di Liga Champions musim depan.

Untuk membenahi hal itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan telah menemui petinggi klub untuk memberitahu siapa saja pemain yang akan dilepas. Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester United dipastikan akan kehilangan Ander Herrera dan Antonio Valencia dengan status bebas transfer. Kemudian Marcos Rojo, Matteo Darmian, Juan Mata, dan Romelu Lukaku diklaim bakal dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United Ingin Datangkan Lima Pemain Baru

Jika Ole berhasil melakukan hal tersebut, maka dia ingin mendatangkan lima pemain baru demi memperkuat skuatnya di kompetisi musim depan. Dilansir dari Mirror, klub berjuluk The Red Devils itu ingin mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire serta bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Kemudian pelatih asal Norwegia itu juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda milik Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, winger Swansea City, Daniel James, dan bomber andalan Lille, Nicolas Pepe.

Manchester United Masih Berharap pada Jadon Sancho

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan masih menaruh harapan untuk bisa mendatangkan pemain muda andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang diperkirakan bernilai 100 juta pounds atau setara 1,8 triliun rupiah. Akan tetapi peluang Manchester United untuk mendatangkan Sancho bisa dibilang sangat kecil, karena mereka gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Menyikapi hal itu, Ole diklaim ingin mendatangkan gelandang PSG yang kini tengah berstatus bebas transfer, Adrien Rabiot. Lebih lanjut, sang pelatih juga telah menjadikan pemain muda West Ham United, Declan Rice sebagai alternatif yang di mana pemain berusia 20 tahun itu diklaim memiliki nilai transfer sebesar 50 juta pounds atau setara dengan 914 miliar rupiah.

Bagaimana, bisakah Ole mewujudkan rencananya di bursa transfer musim panas? Sambil menunggu update transfer Manchester United, kunjungi saja Lojistiksektoru.com dan dapatkan banyak keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *