Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer kini tengah dipusingkan dengan lowongnya posisi kapten tim. Hal itu setelah Antonio Valencia yang selama ini menjadi kapten Manchester United memutuskan untuk hengkang meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Posisi kapten memang memiliki peranan sangat penting untuk suatu tim. Ketegasan dan jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh seorang kapten akan sangat dibutuhkan ketika tim sedang dalam kondisi yang terpuruk dan bermain tanpa arah. Oleh sebab itu, memilih seorang kapten tim tidak bisa dilakukan sembarangan.

Nah, setelah Valencia hengkang, setidaknya ada 4 kandidat kuat yang bisa dipilih menjadi kapten Manchester United pada kompetisi musim depan. Keempat kandidat tersebut adalah sebagai berikut.

Ashley Young

Menurut beberapa laporan di media ternama Eropa, Ashley Young menjadi kandidat terkuat untuk ditunjuk sebagai kapten Manchester United pada kompetisi musim depan. Akan tetapi Ole juga belum bisa mengambil keputusan, karena dirinya masih harus mempertimbangkan beberapa nama lainnya.

Paul Pogba

Kandidat terkuat yang kedua adalah Paul Pogba, yang dianggap memiliki pengaruh besar terhadap kestabilan ruang ganti Manchester United. Sementara menurut ESPN, Ole berencana menawarkan ban kapten kepada Pogba dengan tujuan untuk mencegahnya hengkang meninggalkan The Red Devils. Karena sebagaimana yang telah diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Pogba santer dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2019.

David de Gea

Mantan bek andalan Manchester United, Wes Brown sempat memberikan pandangan bahwa David de Gea juga layak menyandang ban kapten Manchester United. Karena memang dalam beberapa musim terakhir De Gea sering menjadi pemain terbaik Manchester United. Namun sayangnya pada musim ini penampilan De Gea menurun drastis, sehingga berdampak langsung pada performa Manchester United.

Chris Smalling

Kandidat yang terakhir adalah Chris Smalling, yang juga sempat menyandang ban kapten Manchester United pada musim 2016/17 di 14 pertandingan. Bahkan ketika Manchester United berhasil meraih gelar juara Piala Liga 2017, Smalling adalah sosok kapten yang berhasil mengantarkan timnya mengalahkan Sunderland.

Nah, dari pada bingung-bingung memikitkan calon kapten Manchester United, intip aja tempat casino terpercaya di Lojistiksektoru.com dan nikmati banyak keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *