Saat ini para pendukung Real Madrid mungkin masih dalam suasana duka, setelah tim kebanggaan mereka harus menutup kompetisi Bundesliga musim 2018/19 dengan menelan kekalahan 0-2 dari Real Betis di Santiago Bernabeu. Tentu saja kekalahan ini di luar dugaan, mengingat di atas kertas Real Madrid memiliki skuat yang jauh lebih mentereng.

Akan tetapi kesedihan para fans Real Madrid dipastikan tidak akan berlangsung lama, karena baru-baru ini mereka mendapat kabar bahagia menyusul kepastian pihak klub untuk memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka asal Jerman, Toni Kroos. Mantan pemain Bayern Munich itu memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga tahun 2023 mendatang.

“Toni Kroos telah sepakat untuk menandatangani kontrak lebih lama di Real Madrid hingga tahun 2023,” tulis di laman resmi milik Real Madrid.

Kepastian itu seakan membuyarkan semua rumor yang menyangkut tentang dirinya di bursa transfer musim panas 2019. Karena sebelumnya banyak yang mengabarkan bahwa Kroos akan pergi meninggalkan Real Madrid dan bermain di Liga Perancis bersama Paris Saint-Germain. Rumor itu muncul seiring dengan menurunnya prestasi Los Blancos di musim 2018/19.

Didatangkan Real Madrid Tahun 2014

Kroos yang sebelumnya menjadi pemain andalan Bayern Munich itu sepakat untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2014 yang lalu. Sejak saat itu Kroos selalu mengambil peran penting di lini tengah Real Madrid, dan turut serta menyumbangkan tiga gelar juara Liga Champions untuk pasukan putih dalam tiga musim terakhir. Selain itu, ia juga berhasil mempersembahkan gelar juara La Liga pada musim 2016/17 yang lalu. Nmun jika ingin bermain Sbobet dengan mendapat banyak keuntungan, kamu bisa mendaftarkan dirimu disini, Winenlose.

Statistik Toni Kroos Musim Ini

Pada musim ini Kroos kembali berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah Real Madrid. Meskipun prestasi Los Blancos menurun, namun sebenarnya Kroos sama sekali tidak kehilangan daya magisnya di lini tengah. Sejauh musim ini pemain berusia 29 tahun itu berhasil mencatat 43 penampilan di semua kompetisi dengan catatan waktu bermain 3.431 menit, mencetak 1 gol dan menyumbang 6 assists. Kroos juga bisa dibilang sebagai pemain yang sportif, di mana sejauh musim ini dirinya hanya menerima 2 kartu kuning.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *